9 karakter One Piece dengan nama D

1. Monkey D. Luffy, Kapten Bajak Laut Topi Jerami yang termasuk dalam The Eleven Supernova (bajak laut rookie dengan nilai buruan diatas 100 juta), dan bercita-cita jadi raja bajak laut.


2. Monkey D. Dragon, "Sang Revolusioner", Ayah dari Monkey D. Luffy. Orang paling dicari oleh pemerintah dunia dan angkatan laut.

3. Monkey D. Garp, Seorang Laksamana Madya/Wakil Admiral ('Chuujo') di Angkatan Laut. Merupakan Ayah dari Monkey D. Dragon, kakek dari Monkey D. Luffy dan kakek angkat dari Portgas D. Ace.

4. Portgas D. Ace, Kakak angkat dari Monkey D. Luffy. Anak dari Gol D. Roger dan Portgas D. Rogue. Tewas di tangan Akainu.

5. Portgas D. Rouge, Ibu dari Portgas D. Ace, berasal dari Pulau Baterilla yang berada di South Blue. Meninggal setelah melahirkan Ace.

6. Jaguar D. Saul (Haguar D. Sauro), Seorang tokoh yang menolong Nico Robin saat masih kecil (Peristiwa Ohara). Awalnya ia menjabat sebagai Laksamana Muda di Angkatan Laut, kemudian melakukan desersi demi membebaskan Nico Olvia (ibu Nico Robin).

7. Marshall D. Teach, Kapten bajak laut Kurohige. Satu-satunya orang yang memiliki dua kekuatan buah setan yaitu Yami-Yami yang berarti kegelapan dan Gura-Gura yang berarti gempa (didapat dari Shirohige).


8. Trafalgar D. Water Law, Kapten bajak laut Hati. Ia berasal dari North Blue. ia menjadi Shichibukai yang baru setelah berhasil mempersembahkan 100 jantung para bajak laut kepada Pemerintah Dunia sekaligus meningkatkan nilai bounty nya menjadi  440.000.000 sebelum akhirnya dibekukan. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis Ope Ope no Mi yang memberinya kemampuan menciptakan sebuah ruang dan dapat mengontrolnya sesuka hati. Kini ia memilih beraliansi dengan Monkey D Luffy untul mengalahkan Yonko Kaido, setelah sebelumnya mereka berdua berhasil mengalahkan Donquixote Doflamingo.


9. Gol D. Roger, banyak dikenal sebagai Gold Roger, adalahRaja Bajak LautKapten dari Bajak Laut Roger, dan pemilik harta legendaris "One Piece". Dia juga suami dari Portgas D. Rougedan ayah biologis dari Portgas D. Ace.

Comments