Lebih Baik Jangan Di Baca!



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saya sadar, sadar akan tampang saya. Keadaan saya ekonomi saya.
Saya pemuda elit, pemuda dengan ekonomi sulit.
Jangankan hanya menjadi pelampyasan, menjadi pelarian semata pun sudah terbiasa.
Disakiti bukan hal yang asing lagi, sudah sarapan pagi.
Korban baper? Saya rasa rata-rata zodiak aquariuz memang mudah baper, tidak susah tuk jatuh hati. Disaat sudah jatuh hati, hal yang sulit dilakukan untuk melupakan. Apapun keadaannya
Patah hati bukan hal yang tabu lagi, berjuang adalah menu wajib sehari-hari
Meski sudah paham kau tiada rasa lebih, ku slalu berharap disini.
Entah sampai kapan, jawabannya hanya kau saja yang tahu.

jangan lupa luapin curhatan kalian di komen,
Maaf postingan absurb, hanya mencurahkan isi hati dan pikiran
Mr. Bink

Comments